Loading...

Squline Eksis Pada Acara Ideafest 2018

Pernah gak teman-teman ingin membuka bisnis sendiri tetapi bingung mau mulai dari mana? Ingin dapat masukan-masukan dari orang kreatif tapi tidak ada koneksi?

Nah, acara Ideafest ini merupakan acara tahunan yang diadakan untuk berbagi ilmu dan melihat kiprah sukses dari para pelaku startup yang kreatif tersebut.

Acara Ideafest tahun ini diramaikan dengan startup jebolan Telkomsel NextDev dari tahun 2015 sampai dengan tahun ini. Acara ini berlangsung dari tanggal 27 dan 28 April di Mall Pakuwon Surabaya.

Di sini kamu dapat menemukan berbagai macam bidang startup yang tentunya banyak berkarya demi kemajuan Indonesia.

  • Squline team berfoto dibooth Squline pada acara ideafest 2018
  • Squline team berfoto dengan salah satu media
  • Squline team berfoto dengan startup Growpal
  • Suasana Booth Squline diacara Ideafest 2018

Ada Squline yang bergerak di bidang edukasi online, ada Karapan yang bergerak di bidang toko peternakan online, ada Cek mata  yang merupakan aplikasi untuk mengecek mata kamu, Marlin booking yang dapat membantu kamu memesan tiket kapal, Jejakku yang merupakan aplikasi travel sambil melakukan hal positif, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Squline.com Sebagai Salah Satu Pemenang The NextDev Telkomsel Mengunjungi Startup Grind Global Conference 2018 di Silicon Valley

Ideafest ini dibuat dengan maksud mendukung generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan ide-ide kreatif yang mereka miliki. Dengan begitu banyak pembicara yang telah sukses berkarya, mereka dapat membagi pengalaman, sudut pandang, bahkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Contohnya ada Achmad Zaky (CEO Bukalapak), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.id), Danu Wicaksana (CEO T-Cash), Patrick Effendy (CEO Visual Expert Production), Ariff Kamal (Principal Trainer, Think Digital Academy), dan masih banyak lagi.

Bagi teman-teman yang ketinggalan untuk ikut pada Ideafest tahun ini, jangan berkecil hati. Ideafest merupakan acara tahunan kok.

Leave A Comment